30Mar

Kepala BP2MI Silaturrahmi ke TGB, Bahas Nasib Pekerja Migran Indonesia

hamzanwadi.id Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI), Beny Ramdhany berserta rombongan secara khusus berkunjung silaturrahami ke kediaman Ketua Umum PB NWDI TGB. Dr. KH. Muhammad Zainul Majdi, MA di Mataram. Selasa malam (30/3/2021).

Kepada TGB, Beny Ramdhany bercerita banyak tentang Pekerja Migran Indonesia (PMI), Khususnya yang berasal dari NTB. Ia mengungkapkan banyaknya calon PMI NTB yang ilegel, pergi tidak sesuai prosedur yang ada.

“Pagi tadi, sebanyak 28 orang PMI asal NTB yang dipulangkan. Mereka dikurung di sebuah apartement, beruntung BP2MI berhasil menyelamatkannya, dan sekarang bisa kumpul kembali bersama keluarga”, ungkap Beny.

Sementara itu TGB kepada Kepala Badan BP2MI, secara khusus menitip PMI asal NTB. Menurut TGB, Kehadiran negara harus tetap dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia.

“Saya titip saudara kita di NTB yang menjadi Pekerja Migran Indonesia (PMI), pekerjaan mereka itu mulia, bukan aib, faktor utama memilih sebagai PMI adalah ekonomi keluarga”, ucap TGB di hadapan Beny dan rombongan. (MAN)

Tinggalkan Komentar