25Mei

SINERGI, KOMUNIKASI, DAN KOLABORASI

Ketiga hal inilah yang ditekankan Wakil Gubernur NTB, @sittirohmidjalilah saat membuka Rapat Koordinasi Pengawasan Intern Keuangan dan Pembangunan Tingkat Provinsi NTB, Selasa, 25 Mei 2021.

Berlangsung di Gedung Graha Bhakti Praja Kantor Gubernur NTB, kegiatan Rakor tahun ini mengangkat tema “Mengawal Tujuan Pembangunan Daerah melalui Pengawasan Perencanaan dan Penganggaran Provinsi NTB”.

Mengawali sambutannya, Wagub mengapresiasi Pemerintah Kabupaten/Kota yang telah bersinergi sangat baik dengan Pemerintah Provinsi dalam menghadapi pandemi Covid-19. Dengan sinergi dan penanganan yang tepat, berbagai sektor yang terdampak pandemi dapat diatasi dan dilalui dengan baik.

“Alhamdulillah, di NTB ini kolaborasi kami sangat baik. Sesulit apapun kondisi kita tetap bisa menjalaninya dengan kebersamaan,” ucapnya.

Wagub yang juga akrab disapa Ummi Rohmi tersebut kemudian berpesan agar sinergi, komunikasi serta kolaborasi dapat terus dipertahankan bahkan ditingkatkan. Ia juga berharap agar Rakor Pengawasan Intern Keuangan dan Pembangunan Tingkat Provinsi NTB berjalan lancar dan menghasilkan terobosan dan keputusan yang mendukung tercapainya NTB yang gemilang.

Kegiatan Rakor turut pula diikuti oleh Bupati dan Walikota se-NTB, Deputi Kepala BPKP Bidang Pengawasan Instansi Pemerintah Bidang Perekonomian dan Kemaritiman, Direktur Koordinasi dan Supervisi Wilayah V Komisi Pemberantasan Korupsi, Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri, Sekretaris Daerah Provinsi NTB dan juga sejumlah Kepala OPD lingkup Pemprov NTB.

Tinggalkan Komentar