24Feb

Salah Satu Do’a Maulana Syaikh TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Madjid

Oleh: Nauval Firmansyah

بسم الله وبحمده السلام عليكم ورحمة الله وبركاته ومغفرته ورضوانه فى الدارین

الحمد لله رب العالمين الذى جعلنا من اهل السنۃ والجماعۃ فی جمعیۃ نهضة الوطن الأصلية والمرضية والرسمية هي نهضة الوطن ولدت بفنشورلمبوك الشرقية نوسى تنجارى الغربية الإندونيسيا لا غيرها

ونعوذ بالله أن نكون من اهل الفتنۃ والجماعۃ و الكاذبين الذين كذبوا باسم المولنا الشیخ محمد زین الدین عبد لمجید الفنشوری

Salah satu do'a yang Maulana Syeikh ajarkan dalam Hizib yang selalu kita wiridkan adalah doa agar Tuhan menunjukkan yang benar.

Tidak cukup sampai disitu, Maulana Syeikh juga mengajarkan doa bagaimana agar kita memiliki kemampuan dan keinginan untuk mengikuti kebenaran itu.

Kini kebenaran itu kian muncul ke permukaan. Bagaimana bentuk kedustaan, caci maki, dan fitnah mereka kepada Syeikh TGB Zainul Majdi benar benar telah terbongkar.

Kini semakin jelas siapa yang jujur dan siapa pendusta. Tanpa rasa takut akan tertimpa "Tulah manuh/Kualat, serta tanpa rasa takut akan dosa terhadap fitnah, mereka begitu berani berdusta atas nama guru, atas nama seorang Wali, dan atas nama figur yang paling berjasa di Gumi Sasak Adi Luhung ini khususnya, dan Indonesia bahkan dunia umumnya.

Mereka sejatinya tidak saja benci kepada salah satu zurriyat Maulana Syeikh, tapi sesungguhnya mereka benci kepada Nahdlatul Wathan. Mereka itulah orang orang yang tertipu. Mereka merasa seakan akan berjuang demi NW, demi Islam, padahal sesungguhnya yang mereka perjuangkan adalah kepentingan kelompok dan pribadi.

Bagaimana mungkin seseorang yang mengaku mencintai Maulana Syeikh dan NW tapi merusak ukhuwah dan mengadu domba anak cucu Sang Maha Guru?

Tinggalkan Komentar