01Feb

Muktamirin Sepakat, TGB Kembali Nakhodai NWDI

LOMBOK TIMUR – TGB Muhammad Zainul Majdi kembali menakhodai Ormas Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) pada Muktamar NWDI yang berlangsung di Pancor, Ahad (30/01/2022).
Para mukatmirin sepakat memilih TGB lagi, karena sosok TGB dengan kiprahnya diyakini akan membawa NWDI mampu menjadi organisasi besar di masa mendatang.

Setelah terpilih, TGB dalam pidato penutupan muktamar menyampaikan terimaksih kepada seluruh muktamirin yang telah mengikuti muktamar dengan penuh kesabaran sehingga menghasilkan keputusan.

Oleh karena itu ia mengajak muktamirin terus berjuangan membesarkan organisasi. Karena lahirnya NWDI ini telah melalui proses panjang dan patut untuk disyukuri sebagai wadah perjuangan bersama.

“Alhamdulillah, malam ini kita bersama-sama ditakdirkan menutup muktamar kita. Insya Alloh kita semakin kokoh. Kuat dalam kebersamaan dan kekompakan untuk membangun NWDI,” terang TGB dalam penutupan muktamar, Ahad malam (30/01/2022).

TGB menyebutkan, hasil muktamar ini telah sah dan mengikat semua sejak diputuskan pada muktamar ini. Karena itu, sebagai orang yang diamanahkan memimpin biduk perjuangan NWDI secara bersama-sama.

“Saya mengajak kepada kita semua, bapak bapak dan ibu ibu muktamirin dan muktamirat. Mari kita kokohkan, kita kompakkan supaya kekompakan ini kita terus ditingkatkan,” harapnya.

Leave a reply