23Feb

Hadiri Salawatan Habib Syech, TGB: Kita Perlu Memperbanyak Majelis Seperti Ini

SOLO – Ketua Umum PB NWDI atau Ketua Harian Nasional Partai Perindo Bapak Dr. KH. Muhammad Zainul Majdi atau yang dikenal Tuan Guru Bajang ikuti shalawatan Habib Syech di Kediaman Sang Habib Jl. Banjir Kanal No.3, Joyosuran, Pasar Kliwon, Solo, Rabu (22/02) malam.

Datang sebagai tamu kehormatan, Mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) itu sempat memberikan sedikit tausiyah kepada para jemaah.

“Malam hari ini bisa ikut menikmati shalawatan bersama Habib Syech. Jadi luar biasa,” ujarnya setelah acara selesai.

Manurut TGB Dr. Zainul Majdi, majelis seperti yang diselenggarakan oleh Habib Syech dapat menyatukan masyarakat mengingat para jemaah ini berasal dari berbagai tempat.

“Tadi ada dari Wonosobo, Kendal, banyak sekali ternyata berkumpul di sini. Ini adalah kekayaan sebagai umat Islam bangsa Indonesia,” katanya

Selain itu, TGB Dr. Zainul Majdi juga menilai, majelis Habib Syech mampu mencairkan suasana tak kondusif menjelang pemilu 2024 diakrenakan beda pilihan politik.

“Kita perlu memperbanyak majalis seperti ini. Dan ini bagian dari memperkuat keutuhan kita sebagai satu bangsa dan persaudaraan sebagai sesama bangsa,” terangnya.

Sepreti diketahui pemilu 2024 rencananya bakal dihelat pada 24 Februari 2024. Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, penciptaan lapangan kerja dan gigih memperjuangkan Indonesia Sejahtera itu ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.

“Kalau Habib tadi menyampaikan, kita perlu memperbaiki interaksi kita. Tidak boleh ada kecurangan dalam hal apapun. Semua berbasis pada kejujuran,” tutupnya.

Leave a reply