06Mar

Kampung Gabus Bekasi Menjadi Kampung Hizib Nahdlatul Wathan

Semenjak Nahdlatul Wathan masuk ke kampung Gabus Bekasi banyak jamaah makin menikmati dan merasakan keberkahan dari Hizib Nahdlatul Wathan yang hampir setiap acara dibacakan dalam pengajian-pengajian dan majlis ta’lim.

Hampir setiap masjid dan majlis ta’lim mengamalkan dan membaca Hizib Nahdlatul Wathan khususnya pada malam Jum’at dan acara-acara islami lainnya.

Hal ini tidak luput dari jasa KH M Suhaidi S.Q dan para alumni Pondok pesantren Nahdlatul Wathan Jakarta yang selalu mensyiarkan ajaran-ajaran ahli Sunnah wal jamaah yang secara umum dianut oleh jamaah kampung Gabus sehingga Hizib Nahdlatul Wathan dapat diterima dan diamalkan oleh para jama’ah Tampa hambatan.

Salah satu tokoh agama muda Ust Subur Sukmajaya S.Pdi dalam wawancaranya mengatakan ” Pembacaan Hizib di Majlis ta’lim Al- Abror Nahdlatul Wathan dilaksanakan setiap malam Jumat, keliling di setiap rumah jamaah yang beralamat kp gabus dukuh RT 01/03 desa Srimukti kec. Tambun Utara kab Bekasi. antusias jamaah sangat semangat dalam pengajian tersebut, apalagi ketika membaca hizib Nahdlatul Wathan Tujuan nya untuk mendoakan orang tua, keluarga, bangsa dan negara dan ingin mencari berkahan dan ridhonya Allah SWT.

Majelis Ta’lim Al Abror Nahdlatul Wathan ini langsung di namakan oleh KH. M. Suhadi pimpinan Ponpes Nahdlatul Wathan Jakarta Bekasi . Mudah mudahan dengan adanya Majlis ta’lim Al Abror Nahdlatul Wathan ini semakin meluas syiar Nahdlatul Wathan khusus nya agama Islam di kp. Gabus” Pungkasnya.

Tinggalkan Komentar